Laman Web di STT MIGAS Balikpapan

#SPETRIVIA - Bagi kamu yang suka mengunjungi situs-situs internet terutama kamu yang menjadi mahasiswa di STT MIGAS Balikpapan, ada baiknya kamu tahu bahwa di kampus kita ini terdapat beberapa laman web, baik itu website ataupun blog. Kalau berbicara kampus pasti yang sudah harus di pikirkan adalah bahwa laman web tersebut bukan milik perseorangan. Yap karena laman-laman web tersebut milik kampus resmi, organisasi internal maupun external kampus, maupun unit kegiatan mahasiswa (UKM).


Tulisan ini bertujuan untuk memberi tahu kamu semua bahwa kampus kita gak buta yang namanya internet, bisa dikatakan sudah maju pesat. Baik situs resmi kampus maupun organisasi sama-sama menunjukkan eksistensinya lewat ranah internet. Jadi bagi kamu-kamu semua yang sering berselancar ria di dunia internet, terlebih kamu mahasiswa STT MIGAS wajib tahu laman web yang ada disekitar kamu. Oke langsung saja cekidot.



Sudah tahu kan apa saja laman web yang ada di STT MIGAS Balikpapan. Ternyata cukup banyak. Kamu bisa pantau kegiatan mereka melalui laman web tersebut dan mungkin apabila kamu berminat kamu bisa bergabung menjadi salah satu bagian dari organisasi tersebut. Untuk sementara hanya link - link tersebut yang bisa kami share, apabila kamu punya referensi lain atau ada kesalahan terhadap link diatas monggo saling share dengan komen di bawah.(AMR)


----------------

*Note
Tulisan yang dibintangi adalah singkatan yang mungkin saja kamu belum tahu singkatannya. Oke kami jabarkan disini

HMTP : Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan
IATMI SM STT MIGAS : Ikatan Ahli Teknik Perminyakan Seksi Mahasiswa STT MIGAS
SPE STT MIGAS SC : Society of Petroleum Engineers STT MIGAS Student Chapter
SM-IAGI STT MIGAS : Seksi Mahasiswa Ikatan Ahli Geologi Indonesia STT MIGAS
Mapala CADAS.COM : Mapala Carmine Delta Adventure Community

1 comment:

Navigation Menu